Rabu, 28 Maret 2012

KENA TILANG ?

Yak, kena tilang. Mungkin ini pertama kalinya gw kena tilang sama polisi.....
Berawal dari rabu pagi  21 maret 2012, gue dan temen2 alumni sd gue pengen berolah raga futsal. Lokasi nya udah dapet yaitu monas, kami pun berangkat dari rumah pukul 9 pagi. Sesampainya dimonas, ternyata disana sedang ada demo, walhasil kami pun beralih ke taman menteng. maksud hati ingin menuju menteng melewati thamrin-HI, apadaya polisi mengumandangkan pluit nya dan mebuka tangan 5 jari ala d'masiv. Dan dari kita semua, hanya motor gw yg kena stop oleh polisi itu, apa boleh buat gw pun nurut tanpa mengelak.
Berbicara ini itu, polisi tersebut langsung memberikan surat tilang, gw disitu yg ga bawa dompet pun sontak kaget. "pak, maaf lah kan saya cuma ingin main bola...." "alah brisik kamu, tgl 30 gajah mada, kamu ambil nih motor". dengan panik gw mencoba menelpon bokap, lalu bokap mengingatkan gw kalo teman doi ada polisi, langsung gw kasih hp gw ke polisi tersebut. Entah bokap ngomong apa, tiba2 polisi itu bilang "okey, km kluarin 150 ribu, kamu bapak lepas. sentak polisi itu dengan lantang, "yah pak, mau main bola mana bawa duit segitu" argumen gw yg gak mau kalah."yaudah tilang" kata polisi itu dengan santai. Lama gw berfikir, akhirnya gw menyuruh Singgih temen sd gw untuk mengambil uang kerumah nya, lalu singgih pergi bersama iksan. Lama gw menunggu disitu, akhirnya mereka dateng dengan membawa uang nya. Dengan cepat gw membayarnya. dan akhirnya gw pulang, dan gak jadi maen futsal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar